Mesin Pertamini Digital

Jual Mesin Pertamini Digital Murah

Distributor Mesin Pertamini Digital 2018

Cara lama tradisional dengan berjualan menggunakan kemasan botolan sudah ketinggalan, Gak Jamannya lagi… Kami selaku Distributor POM MINI Pertamini Digital memahami dan memenuhi kebutuhan Anda untuk memulai peluang usaha tersebut. Kami menyediakan atau Jual Mesin Pertamini dan menjualnya ke Anda dengan Harga Murah & Berkualitas. DISTRIBUTOR POM MINI PERTAMINI DIGITAL

Distributor Pompa Pertamini Digital

Alat Pertamini memiliki tangki cadangan berupa drum dengan kapasitas 200-210 liter yang ditanam di bawah dinding beton. Bahan bakar dari tangki akan dipompa masuk ke tangki ukur berkapasitas lima liter yang dilengkapi batas tera per liter. Bahan bakar dimasukkan ke dalam tangki kendaraan menggunakan selang dengan nozzle sebagaimana SPBU Pertamina pada umumnya. Harga satu alat Pertamini manual adalah sekitar 6,5 juta sementara alat Pertamini digital adalah sekitar 15-17 juta rupiah, harga setiap mesin pompa pertamini digital sangat berfariasi.

Distributor pompa pertamini digital telah menghadirkan berbagai mesin pompa mini berbagai jenis dan ukuran dengan kualitas terjamin, harganya juga sangat terjangkau. Anda yang memiliki minat untuk menambah penghasilan tambahan, bisnis bensi eceran adalah salahsatu solusi yang bisa anda jalani.

Sebagai distributor pompa pertamini digital, kami siap mengirimkan mesin pertamini yang anda butuhkan. Untuk memiliki mesin pompa pertamini digital, anda cukup hubungi kami dan diskusikan model pertamini seperti apa yang dibutuhkan, maka kami siap sediakan sesuai pesanan.

Sangat cocok sebagai usaha sampingan pemilik warung klontongan, bengkel motor, dan mobil, counter Hp.waralaba MINI MARKET, PNS, Dll karena tidak menggangu usaha lama.

Konsumsi listrik hanya 30 watt, memakai arus DC. Mati lampu pun bisa memakai ganset atau aki. ( catatan didalam box mesin SYM tidak ada aki yang di cas terus menerus, karena bilamana aki dicas terus menerus bisa mengakibatkan kumparan (alat didalam aki) cepat rusak atau soak

**PORTABEL : Di kedudukan bagian bawah terdapat 4 roda , sehingga bisa digeser dipindahkan tempatnya. Tabung Drum penampungan ada di dalam box mesin PertaMini

**TANAM : Box bawah mesin PertaMini dipaten ke dudukan lantai, tabung Drum penampungan terpisah dari box mesin, tidak bisa dipindah2kan atau digeser karena gak pake roda.

Mesin pertamini digital sym -57 selalu konsisten memakai sensor yang besar, ukuran 3/4 sehingga mengeluarkan minyak lebih besar dari nozel, kalau keluar minyak lebih besar membuat pelanggan lebih yakin, serasa membeli minyak di SPBU, dulu pernah management memakai sensor yang lebih kecil 1/2 inch mengakibatkan keluar minyak di nozel lebih kecil.

Memakai tangki portable (isi ulang) bbm 220 liter, anti karat, kena sinar matahari lebih dingin, bukan berbahan besi yang merupakan media penghantar panas yang akan membuat penyusutan minyak lebih besar, dan tangki anti kropos.

Pelanggan yang berminat dipasangkan lampu led berwarna di lokasi komputer pertamini, bisa kami pasang tambahan lampu led sehingga lebih menarik pembeli dimalam hari, dengan menambah biaya sebesar 500 ribu.

PESAN – ANTAR – BAYAR DIRUMAH

Anda Pesan (melalui Telpon TLP/SMS : 0813.9270.9690),
Kami Langsung kirim barang ke tempat alamat Anda,
Pembayaran dirumah saat barang sampai dikirim ke alamat rumah Anda.

Mudah kan???, Tidak ada sedikitpun unsur penipuan dari kami.
Kami Sebagai Agen Distributor Mesin Pertamini Digital Melayani Seluruh wilayah pelosok Indonesia :