Mesin Pertamini Digital

Jual Mesin Pertamini Digital Murah

Cara Kerja Mesin Pertamini Digital

Pertamini digital adalah mesin pom bensin mini yang digunakan untuk menjual bbm. Cara mengoperasikan-nya pun sangat mudah, cukup pencet pencet saja seperti di spbu Pertamina. Semua serba otomatis, penjual tinggal pencet saja arahkan nozle ketangki motor langsung keluar sesuai takaran pas, pembeli bisa mulai dari nominal rupiah maupun literan.

Cara Kerja Alat Penjual Bensin Eceran Pertamini

Apakah takaran pertaimini sesuai? Bagaimana cara kerjanya? Pertamini selain memakai pompa atau literan manual juga dengan gelas takaran berkapasitas lima liter. Selain itu juga dilengkapi batas tera pada setiap satu liternya.

Tangki cadangan memakai drum berkapasitas 200 liter yang ditanam di bawah bangunan khusus berdinding beton. Bensin yang dibeli dari stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) dimasukkan ke dalam drum sebelum dijual kepada konsumen.

Nyoman Suardana, salah seorang pedagang bensin eceran di pinggir jalan Cokroaminoto, Denpasar, Senin mengaku lebih untung menjual bensin mengunakan alat pertamini tersebut.

Ia mengatakan, pertamini sebuah alat sederhana yang dirancang hampir menyerupai pertamina, hanya saja ukurannya kecil sehingga konsumen tertarik untuk membeli bensin, ketimbang menjualnya secara manual.

“Menjual bensin dengan alat pertamini lebih praktis dibandingkan manual yang menggunakan botol,” ujar Nyoman Suardana.

Kami terus memberikan informasi tentang mesin pertamini digital ini kepada masyarakat, Banyak harapan semoga lebih banyak pengecer bbm terbantu dengan mesin pertamini.

Dan kami terus mengembangkan pemasaran keseluruh indonesia, kami sudah banyak mengirim unit Mesin Pertamini digital disejumlah daerah batubara Lampung, medan, pekanbaru, aceh, kalimantan, sulawesi, papua, jakarta, bandung, semarang, jogja, surabaya, tuban, malang, bali, denpasar, banyuwangi, magelang, pekalongan, pemalang, brebes, tegal, cirebon, wonosobo dst.