Mesin Pertamini Digital

Jual Mesin Pertamini Digital Murah

Toko Mesin Pertamini Digital

Pemasaran Mesin Pertamini di pelosok indonesia sudah menjamur, Ini dikarenakan usaha menjual bbm dipelosok desa penghasilannya sangat menggiurkan. Usaha ini pada umumnya terbilang masih sangat baru,baru beberapa tahun kebelakang muncul dipasaran, Namun antusias warga sangat positif sehingga secara tidak langsung dapat mengurangi angka pengangguran di wilayah desa tersebut, Peminat mesin ini pada umumnya adalah pemilik warung kelontong,pemilik toko,pemilik kios dipinggir jalan dan pemilik lahan/rumah yang letak posisinya dipinggir jalan ramai banyak pengendara sepeda motor maupun pengendara mobil.

Berawal dari ketertarikan ingin membuka usaha seorang perempuan masih muda berniat ingin membuka usaha pom mini, Kemudian terjadi perjanjian dengan marketing dan menghasilkan penjualan satu unit alat pertamini.

Kelebihan Pertamini Digital

  • Dengan penampilan Pertamini yang lebih menarik dan unik maka masyarakat akan penasaran untuk selalu membeli bensin di tempat Anda.
  • Takaran bensin yang pas akan membuat masyarakat lebih puas.
  • Pada umumnya pemilik Pertamini memiliki pendapatan minimal Rp4.200.000 per bulan dengan ketentuan: 1 liter bensin untung Rp1.000 (beli bensin Lewat agen).1 dirijen isi 35 liter untung Rp.35.000, jika dikali 1 bulan 30 hari maka jual bensin 1 dirijen keuntungan kita 1.050.000 per bulan.
  • Pemilik Pertamini kadang-kadang bisa jual 4 derigen sehari, Artinya keuntungan penjualan bensin mencapai Rp.4.200.000 per bulan. Di banyak tempat penjual bensin dengan Pertamini bisa jual hingga 8 derigen perhari. Artinya keuntungan penjualan bensin bisa mencapai Rp.8.400.000 per bulan.
  • Bisnis bensin eceran tidak akan pernah mati, mengingat kebutuhan bensin terus meningkat
  • Aman dan praktis.
  • Lengkap dengan surat menyurat.

Itulah beberapa Toko Mesin Pertamini digital diwilayah wilayah pelosok kota di Indonesia, Semoga artikel ini bermanfaat dan menjadi referensi bagi anda yang ingin membeli pertamini digital dengan spesifikasi yang premium.